Kembali Berprestasi Siswa-Siswi SMP PGRI Klapanunggal


Dalam rangka kegiatan PORSENI VI PGRI Tingkat Gugus V yang diselenggarakan di dua tempat yaitu pada tanggal 03 Nopember 2018 bertempat di SMP PGRI Bojong dan pada tanggal 10 Nopember 2018 bertempat di SMP PGRI Tanjung Sari. 
SMP PGRI Klapanunggal kembali meraih prestasi diberbagai bidang mata perlombaan diantaranya :

  1. Juara 1 LCT MIPA (Sherlyana, Arifah, Wahyudin)
  2. Juara 1 Ngadongeng (Meisya Nabila)
  3. Juara 1 Paduan Suara
  4. Juara 2 Vokal Solo (Suhaila)
  5. Juara 2 Band Akustik
  6. Juara 2 Marawis
  7. Juara 2 Speech Contest (Abid Zaha Malik)
  8. Juara 2 Futsal
  9. Juara 2 Pildacil (Mita Syawal)
Syukuri yang telah diperoleh, tetapi jangan berpuas diri, tetap rendah hati, jangan sombong serta terus menempa diri/berlatih dan meningkatkan kualitas kita karena ada tingkatan yang lebih tinggi di Kabupaten yang saingnya lebih ketat yang berasal dari juara 1 dan runner up dari masing-masing gugus, pesan dari Kepala Sekolah - Atep Yulia Nugraha,S.Si untuk para juara yang nantinya akan mengikuti perlombaan di tingkat selanjutnya yaitu PORSENI Tingkat Kabupaten.
Ucapan terima kasih pun ditujukan kepada Bapak/Ibu guru beserta Staf, pembina dan pelatih setiap cabang lomba, orang tua/wali siswa serta semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu yang telah berpartisipasi dan mensukseskan PORSENI VI ini atas pengorbanan waktu, tenaga, pikiran, perjuangan, dukungan dan do'anya.

Kita akan berjuang kembali di PORSENI TINGKAT KABUPATEN pada tanggal 08 s.d 12 Januari 2019. Tetap semangat dan kompak selalu - Pesan dari Kepala Sekolah.